Kenapa Android ?

   KENAPA ANDROID?- Haii sobat pembaca jumpa lagi :) okayy sesuai dengan judul yang saya buat diatas dan ini berdasarkan pemikiran saya sendiri sebagai pengguna android. Pertama tama awal saya memakai android ya karena mengikuti trend jujur saja. banyak temen saya yang sudah pindah dari os bawaan nokia yang menurut saya kurang mumpuni, ya namanya juga manusia pengen yang lebih lebih dan lebih.

   Android adalah OS handheld yang berintikan/ memiliki kernel linux. dimana ditulis dengan bahasa C#, banyak sekali kemudahan dan keuntungan yang bisa kita dapatkan dari OS ini. dengan intervace yang sangat ramah dengan user dan juga memiliki bebagai fasilitas pendukung seperti google play/ play store. android menjadi salah satu pemain besar dalam pasar smartphone di dunia, salah sat partner yang sangat ramah dengan android adalah samsung. dalam dunia per smartphone nan cielah bahasanya haha, android memiliki pesaing yang bisa dibilang adalah rival abadi yakni iOS milik apple. dalam perkembangannya saat ini android sudah memiliki beberapa versi atau varian rasa android, yang terbaru adalah Android Lolipop. seperti yang kita ketahui bahwa nama android mengusung nama makananan dan urut abjad

  Seperti yang kita ketahui bahwa android akan meluncurkan android M entah kapan itu tapi yang jelas mari kita tunggu saja.

  iyak kembali ke topik awal kenapa android? karena android adalah sistem informasi yang open source, banyak sekali android yang di kreasikan oleh developer, menjadi MIUI dan CyanogenMod, hayoo siapa yang pake MIUI dan CyanogenMod? haha, itu adalah kreasi kreasi developer untuk menciptakan user intervace yang lebih smooth serta pengalaman pemakain oleh user lebih ngena,

okay sekian pendapat saya tentang android, mari kita bahas lain waktu tentang Cyanogen dan juga MIUI caoo :3

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Kenapa Android ?"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top