SD Maid Pro - Pembersih Android

SD Maid - Merupakan sebuah aplikasi android dimana kegunaan aplikasi ini yaitu untuk menghapus atau membersihkan file file sampah yang ada pada perangkat android anda. Pernah kah anda menyadari jika sering instal dan uninstall aplikasi android dampak apa yang akan terjadi pada perangkat android anda? istilah kerennya nge-dump bro. jadi sampah sampah numpuk gitu bisa menyebabkan performa HH atau Handheld anda sedikit terganggu.



Jika sering  instal dan uninstall aplikasi dampak yang akan terjadi pada perangkat android yaitu menimbulkan file sampah. Misalnya kamu install whatsapp terus setelah bosan, anda menghapusnya? dan apakah anda tidak sadar jika kita menghapus sebuah aplikasi android si aplikasi tersebut tidak akan semua nya terhapus? Akan menimbulkan sedikit folder sampah. 

Nah dengan aplikasi ini semua masalah diatas bisa teratasi, cuma aplikasi ini membutuhkan hak akses ROOT supaya berjalan dengan maksimal. Namun jika Android kamu belum di-ROOT, kamu tak perlu khawatir. Aplikasi ini juga akan tetap bisa berjalan walaupun dengan fungsi pembersih file sampah yang standar. saya tidak akan menjelaskan bagaimana cara rooting HH anda agar bisa dipakaikan SD Maid Pro ini. Do With Your Own Risk jika anda nekat ngeroot hh anda

Sebenernya yang menimbulkan file file sampah pada perangkat android bukan cuma install dan uninstall aplikasi saja tapi masih banyak lagi.

Spesifikasi Aplikasi
  • Version : 3.0.3.3
  • Size : 2 MB
  • Minimum System Android : v2.1 +
untuk mengunduhnya silahkan kunjungi playstore. semoga bermanfaat untuk kelangsungan hidup handheld anda. salam super :3
 
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "SD Maid Pro - Pembersih Android"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top